Buffet Tv Ukir Jepara



buffet tv ukir jepara terbuat dari bahan baku kayu jati solid dengan konstruksi kerangka kuat dan aman di gunakan untuk melengkapi interior furniture rumah anda agar semakin lengkap dan beraneka ragam. buffet ukir jepara ini memiliki warna finishing natural, hasil finishing kami sangat halus, rapi dan bersih, dengan warna finishing yang bagus menambah keindahan dan kualitas produk ini selain itu warna finishing bisa sesuai permintaan anda.

Spesifikasi Buffet Tv Ukir Jepara
Ukuran: P. 230cm x L. 60cm x T. 80cm ( juga bias menurut pesanan )
Bahan: kayu Jati
Finising: Natural Melamin ( juga bias menurut pesanan )

Buffet Tv Ukir Jepara Meja Jati

Buffet tv ukir jepara memiliki motif ukir yang khas di banding dengan meja tv jati yang lain, model yang eksotik nan klasik terkesan sangat elegant dan  anggun. dalam proses produksi di kerjakan oleh para pengrajin profesional kami ahli dibidang seni pahat dan mebel dengan jam terbang yang tinggi selain itu proses pengerjaan di awasi dengan ketat dan teliti mulai dari pemilihan bahan baku hingga proses pacing atau pembungkusan, kami menggunakan kertas kardus tebal untuk membungkus produk ini agar tidak lecet atau rusak pada saat pengiriman produk ke rumah anda sehingga kualitas masih tetap terjaga dengan baik.

Jual Buffet Tv Ukir Jepara Harga Murah

Kami jual buffet tv ukir jepara dengan harga murah berkualitas bagus, harga standar kami mampu bersaing dengan toko furniture yang lain. kami juga menerima pesanan sesuai model desain yang anda inginkan karena kepuasan konsumen hal yang paling penting bagi kami selain itu prioritas utama kami adalah kejujuran, kepercayaan, amanah da tanggung jawab.

Tidak ada komentar