ALMARI UKIR MOTIF GEBYOK


DESAIN ALMARI UKIR PINTU EMPAT MOTIF GEBYOK
Almari ukir pintu empat motif gebyok dengan sepenuhnya menggunakan bahan dari kayu jati berkwalitas dengan di buat langsung di jepara eleh tenaga tukang kayu yang pastinya sudah terbukti untuk kwalitas konstruksi dan kerajinannya, dengan di hiasi ukiran has dari jepara jadi almari ini akan terlihat begitu mewah dan mempesona.
Almari ukir pintu empat motif gebyok ini ada juga yang menyebut lemari pakaian, nah untuk anda yang sedang mencari lemari pakaian dari kayu jati kami salah satu pengrajin dari jepara.anda juga bisa melihat produk di katalog kami di www.aminmebeljepara.com  dan anda juga bisa membeli almari pakaian dengan cara online atau ofline dengan datang langsung ke tempat produksi kami di jepara.
DESCRIPTION ALMARI UKIR PINTU EMPAT MOTIF GEBYOK UKIRAH HAS JEPARA.
·         bahan menggunakan kayu jati perhutani dan berkwalitas
·         konstruksi dan ukiran asli dari jepara
·         ukuran almari ukir pintu empat sbb: 230x60x210cm
·         finishing bisa menyesuaikan
·         produk asli dari jepara.
Nah untuk anda yang berminat dengan prabot mebel yang kami tawarkan kali ini, anda bisa langsung menghubungi kami di nomor yang sudah ada di blog halaman depan kami aminmebeljepara jepara, untuk desain lemari pakain kayu jati berkwalitas yang kami tawarkan pastinya harga sangat bersahabat dan terjangkau. dan jangan lupa kunjungi juga relif ukir jepara 

Tidak ada komentar