Sofa Cantik Syahrini



Siapa Yang Mau Furniture Cantik Manis ??? Paling Laris Manis Harga Gak Bikin Dompet Anda Tipis, Anda Cocok Jika Memilih Sofa Ruang Tamu Cantik Princess Red Ini Sebagai Sofa Rumah Anda yang Indah.

Begitu cantiknya dan mempesona Sofa Princess Atau Sofa Classic Cobra ini. Bagaimana Anda Tertarik memiliknya ??? Sesuai Dengan Namanya Princess, Membuat Anda Menjadi Ratu Yang Cantik Di Rumah Anda.

Kenapa Harus Belanja Ke Tempat Kami ????

Sistem Pembayaran Sofa Ruang Tamu Cantik Princess White ini sangat Aman, Mudah dan Terpercaya. Baca Lebih Jelas Di Cara Order
Harga Murah, Reasonable Dan Kompetitif. Harga Kami Murah tapi bukan BARANG MURAHAN, Kami berhasil memotong jalur distribusi dan marketing sehingga Anda Belanja Tepat di pabrik furniture di Jepara Langsung bukan melalui perantara atau jasa makelar.
Risk Reversal Guaranteed. Semua produk Mebel Jepara kami bergaransi. Kami ambil semua resiko dan kerugian Anda diawal sehingga Anda lebih Nyaman, Aman Dan Trust ke Kami.
Info Jelas Silahkan Klik Di FAQ


Spesifikasi Sofa Ruang Tamu Cantik Princess Red

  • Material Solid Wood Mahoni
Full Gold Leaf Antique Athenna Finished
Red Velvet PRS Fabric
Kode : AMJ S002
Harga : Rp. 3.750.000


” Masih Kurang Murah??? Call & WhatsApp 082214370474 “


Sofa Populer 2017

Sofa yang termasuk dalam kategory Fast Moving Product Jepara Art Furnicraft, dan sudah banyak sekali pelanggan Kami yang sudah membeli Sofa Ruang Tamu Cantik Princess White ini. Berbagai pilihan warna, bahan kain dan kombinasi warna finishing menjadikan sofa ini sangat variatif, berbeda dan terlaris.

Welcome New Buyer AMJ

Khusus bagi Anda calon pelanggan Kami, Jangan Khawatir terhadap product kami apalagi membuat Anda ragu dan bimbang bertransaksi ke tempat Kami. Alamat dan Performance Perusahaan kami sudah sangat jelas dan bisa Anda cek langsung ke lokasi.

Anda Pasti Lebih Pintar dalam menilai Kami.

Kami sangat senang sekali Jika Anda mau berkunjung ke workshop dan Head Office Kami di Jepara. Silahkan Anda Telpon dan Berbincang dengan tim Kami. Keluhan Dan Keraguan Anda akan Kami jawab dengan tangan terbuka. Kami sangat sadar sekali bahwa Andalah yang membuat perusahaan Kami bisa Exist dan berkembang sampai sekarang.

Selain menjual sofa mewah murah ini, kami juga menjual berbagai macam produk furniture Jepara Lainnya seperti kursi tamu jati jepara, meja makan jati minimalis, lemari pakaian jati, tempat tidur anak tingkat, tempat tidur jati ukiran, lemari bufet, kursi teras jati dan masih banyak produk furniture lainnya.




Tidak ada komentar